Sosok Rangga Tampak Lebih Dewasa pada Magic Hours 2

Rabu, 19 Desember 2018 - 06:32 WIB
Sosok Rangga Tampak Lebih Dewasa pada Magic Hours 2
Sosok Rangga Tampak Lebih Dewasa pada Magic Hours 2
A A A
JAKARTA - Serial "Magic Hour: The Series 2" akan kembali menghibur para penggemarnya awal tahun depan. Serial ini bakal menghadirkan kisah drama percintaan yang lebih kompleks dan pendewasaan pada tiap karakter.

Sukses di seri pertama, serial Magic Hour akan tayang lagi di salah satu aplikasi layanan hiburan streaming, Iflix dengan tajuk "Magic Hour: The Series 2". Kali ini, seri kedua Magic Hour, yang akan tayang sebanyak 8 episode, dibuat dengan cerita yang lebih mengharu biru.

Jalan ceritanya masih ada keterkaitan dari series sebelumnnya, dan tetap dibintangi Dimas Anggara sebagai Rangga, Michelle Ziudith sebagai Raina, Maxime Bouttier sebagai Tegar, dan Yunita Siregar sebagai Mitha.

Namun begitu, bakal ada yang berbeda dari sebelumnya, "Magic Hour: The Series 2" akan menampilkan kepribadian yang cukup berbeda dari masing-masing tokoh. Karakter Rangga misalnya, sosok ini akan lebih dewasa dan bijaksana dibanding sebelumnya.

Rangga pada seri pertama digambarkan sebagai sosok pria yang cuek dan egois. Rangga juga berselingkuh dengan Mitha saat menjalani hubungan jarak jauh dengan Raina. "Dia perlahan menjadi karakter yang dewasa, yang bijaksana," terang Dimas Anggara saat dijumpai SINDOnews usai jumpa pers di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, akhir pekan kemarin.

"Karena di series pertama dia melewati beberapa konflik kehidupan Di sini dia sudah menurunkan egonya dan melihat kepentingan orang bersama. Di sini karakternya juga lebih intimate banget," sambungnya.

Menurut aktor kelahiran 10 September 1988 ini, para pemeran lainnya dalam series terbaru turut membantunya membentuk karakter pria yang lebih dewasa. Begitu pula dengan sosok Raina, masih harus menjalani sejumlah konflik dalam hidupnya. Namun konflik tersebut justru membuatnya lebih ceria.

Suami artis Nadine Chandrawinata itu menambahkan, kali ini Rangga akan menunjukkan kepeduliannya dengan keluarga dan orang-orang di sekitarnya. "Karena memang sebenarnya di hatinya Rangga dia itu orangnya sangat peduli, cuma di pertama dia enggak tunjukin. Nah di sini dia nunjukin kalau dia peduli dengan keluarga, orang-orang di sekitarnya," jelas Dimas.

"Iya yang kedua sama sebenarnya, cueknya juga ada. Cuma di season kedua ini sifatnya Rangga dia lebih mature, lebih dewasa, dia perlahan lebih melepaskan ego pribadi dan memikirkan orang lain, enggak hanya diri sendiri. Dia mulai berpikir tentang orang yang ada di sekitarnya juga, lebih care," ujarnya lagi.

Sementara itu, pria berdarah Kebumen-Batak ini juga mengutarakan bahwa selama tiga bulan, syuting "Magic Hour: The Series 2" mengambil lokasi berbeda. Selain Jakarta dan Bali, syuting juga dilakukan di New York, Amerika Serikat. Tepatnya di Manhattan dan Brooklyn.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7529 seconds (0.1#10.140)